Kejari Cibadak Peduli Korban Gempa Kalapanunggal -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kejari Cibadak Peduli Korban Gempa Kalapanunggal

Kamis, 12 Maret 2020
SUKABUMI - Cek Update
Gempa berkekuatan 5,0 SR yang menimpa beberapa kecamatan di kabupaten Sukabumi membuat para dermawan dan instansi pemerintah berdatangan untuk memberikan bantuan.

Dengan adanya kejadian bencana tersebut, Kejaksaan Negeri Cibadak, Kabupaten Sukabumi meninjau lokasi hingga memberikan bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi pada hari Selasa 10 Maret 2020 kemarin.

Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak, Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto mengatakan, bahwa dirinya datang ketempat ini agar meringankan beban yang saat ini di rasakan dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada korban yang terkena bencana.

"Kedatangan kami kesini untuk memberikan bantuan berbentuk sembako untuk keperluan warga sehari-harinya," ujarnya kepada Cek Update. Kamis (12/3/20).

Lanjut Bambang, bantuan ini di pusat kan di posko yang berada di desa Pulosari, dan sementara dikumpulkan di posko tersebut.

"Semoga apa yang kita berikan, bisa bermanfaat dan setidaknya bisa mengurangi beban yang sedang warga rasakan," tutupnya. **(Ilham/dev)