Lubang Menganga Di Jalur Puncak II Akhirnya Memakan Korban -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lubang Menganga Di Jalur Puncak II Akhirnya Memakan Korban

Kamis, 12 Maret 2020
CIANJUR - CekUpdate
Sebuah mobil xenia warna silver bernopol B 2301 QI masuk lubang sedalam 3,5 meter tepatnya di Kampung Sindangsari Rt 02 Rw 09 Desa Batulawang Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.Kamis (12/3/2020).

Peristiwa ini sempat membuat warga sekitar dibuat kaget. Karena, mobil tersebut tiba - tiba saja langsung masuk lubang.Namun beruntung tidak korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Abug (34) pengendara xenia mengatakan,masuknya mobil yang tengah ia kendarai ke lubang pagi tadi sekitar pukul 04:00 wib.Saat ia tengah melaju dari arah Jonggol Bogor menuju Jalur Puncak II Cianjur.

"Kondisi jalan shubuh tadi,memang sangat gelap tidak ada penerangan sama sekali sehingga saya bingung tidak bisa melihat kondisi jalan yang ada lubangnya itu,"tuturnya saat dikonfirmasi.

Abug menambahkan,saat ini ia bersama keluargannya hanya bisa pasrah menunggu bantuan dari pihak kepolisian.Untuk segera dievakuasi kendaraannya yang kondisinya mengalami rusak berat dibagian depan.

"Badan saya alhamdulilah tidak apa -apa namun saat ini saya masih menunggu bantuan untuk segera menderek mobil saya,"paparnya.

Sementara itu,salah satu warga sekitar mengatakan kondisi jalan berlubang yang hampir memakan setengah badan jalan tersebut.Memang sudah lama tidak diperbaiki.

Sehingga,menurutnya tidak sedikit warga pengguna jalan hampir menjadi korban kecelakaan akibat lubang menganga itu.

"Kalau tidak hati - hati disitu pasti terjadi  kecelakaan,saya hanya bisa berharap Pemerintah setempat segera memperbaikinya," tukasnya.(Ddy)