Motivasi Bhabinkamtibmas Serta Lurah Cibadak Tehadap Warga Pengasuh Anak Penderita Penyempitan Saraf dan Seorang Jompo -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Motivasi Bhabinkamtibmas Serta Lurah Cibadak Tehadap Warga Pengasuh Anak Penderita Penyempitan Saraf dan Seorang Jompo

Jumat, 13 Maret 2020
SUKABUMI - Cek Update.
Polsek Cibadak Polres Sukabumi melalui Bhabinkamtibmas dan Kelurahan Cibadak
memberikan bantuan  sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Sekarwangi  kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi .Jumat, (13/03/20.)

Bentuk Kepedulian Antar sesama khususnya bagi mereka dikalangan kurang mampu secara ekonomi. Di wakili Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja dan Lurah Cibadak Budi Andriana

Kegiatan ini program Polsek Cibadak Yakni 1 bulan 1 Kebaikan dan Jumat berkah Yaitu
“Jum’at Berkah Bhabinkamtibmas”.
Pembagian sembako berupa Beras 5 Kg,Telur 2 Kg dan Bantuan Uang yang di dapat dari 2,5 % Tunjangan Kinerja dan Tunjangan Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja Serta.

Selain itu ada bantuan dari donatur yang menitipkan rizkinya Melalui Komunitas Sosial Sahabat Sandi Peduli (SSP).
Bantuan berikan oleh Brigadir Sandi Praja di Kelurahan binaannya itu Ibu Ciah (78) warga kampung Sekarwangi RT. 02/19 Keluran Cibadak seorang Jompo yang tinggal hidup sebatang kara. Agar di buat kan Kartu Indonsesia Sehat (KIS) dan Kartu Pra Sejahtera (KPS) serta BPNT agar Ibu Ciah mengurangi bebannya dengan koordinasi dengan lurah.

Bapak Oda masih satu wilayah beda di RT. 03 yang di ketahui tinggal di kontrakan dengan anak Teguh usia (9) yang mengalami sakit penyempitan Saraf sehingga lumpuh tidak bisa berjalan.

Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada Bpk Oda yang merawat anak nya dari bayi sampai 9 tahun ini, bila memerlukan bantuan polisi agar tidak sungkan hubungi kami.

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso Se,Msi,. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja mengatakan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu ini dapat meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari.
“Paket sembako yang kita bagikan semoga bermanfaat dan bisa meringankan saudara-saudara kita untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”,ujar Brigadir Sandi Praja.

Lanjut Sandi menjelaskan ini merupakan program unggulan yang Sudah berjalan selama 3 Tahun, sebagaimana fungsi polisi di masyarakat yakni mengayomi dalam senang maupun susah. 
"Program ini bertujuan agar kehadiran polisi ditengah masyarakat bisa di rasakan suka maupun duka,"pungkasnya.


Reporter : Diki