Polres Cianjur Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Cianjur Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Senin, 23 Maret 2020

CIANJUR - CekUpdate
Forum komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama jajaran kepolisian resort (Polres) Cianjur,melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan raya Cianjur.Senin(23/3/2020).


Hal tersebut,sebagai upaya pencegahan semakin terus merebaknya penyebaran Covid-19 Corona Virus di beberapa daerah yang ada di Indonesia.


Tampak,penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Cianjur Herman Suherman dan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.



Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan,pelaksanaan penyemprotan dilakukannya di beberapa lokasi diantaranya di Jalan Mangunsarkoro,jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Dr. Muwardi.


"Kami bagi dalam 5 titik rawan yang pertama adalah tempat keramaian, kedua tempat-tempat peribadatan baik itu Masjid,Gereja, Pura atau tempat-tempat ibadah lainnya,"tuturnya kepada para awak media.


Kapolres menambahkan,selain tempat ibadah keagamaan pihaknya juga menyemprot di tempat-tempat umum seperti tempat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tempat perbankan dan tempat parkir kendaraan.


"Semua kita semprot, termasuk tempat pasar modern maupun pasar lokal,"paparnya.


Menurutnya hal itu dilakukannya bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur,dalam rangka upaya mencegah adanya penyebaran Virus Corona.


"Saya tekankan kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat agar terhindar dari namanya virus corona,"tukasnya.(Ddy).