TUFUBO Camat Cup II, Ditutup Camat Bojonggenteng -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

TUFUBO Camat Cup II, Ditutup Camat Bojonggenteng

Minggu, 08 Maret 2020

SUKABUMI, Cek Update - 
Camat Bojonggenteng Hj Riny Zuraidah Zakhroh SH MM, menutup secara resmi Turnamen Futsal Bojonggenteng (TUFUBO) Camat Cup II di Lapangan Futsal Bojonggenteng tepatnya di Jl Raya Bojonggenteng Desa/Kecamatan Bojonggenteng, Minggu (08/03/2020).

Turnamen ini ditutup Hj Riny, setelah ikut menyaksikan partai final antara tim BetricBetricx FC melawan BR Puskes. Partai final dipenuhi suporter kedua tim dan membuat suasana semakin riuh. 

"Turnamen ini ditujukan untuk silaturahim kita, maka saya berharap semuanya bermain secara sportif baik itu pemain ataupun wasit, " tegas Camat.

Hj Riny menambahkan, turnamen seperti ini juga bisa dijadikan ajang rekreasi dan hiburan. Untuk itu, turnamen ini bisa diadakan setiap tahunnya dengan hadiah yang lebih menarik dan skala yang lebih besar.

"Sajikan permainan dengan menarik, dengan event ini akan lahir bibit bibit muda futsal yang akan mengharumkan nama Kecamatan Bojonggenteng kedepan dalam berbagai kejuaraan futsal dan mudah-mudahan turnamen ini tahun depan bisa lebih besar lagi, " tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum TUFUBO Camat Cup II Ginanjar Sidik S.Pd menilai event ini dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara pemain bahkan warga Bojonggenteng itu sendiri.

"Turnamen ini diikuti 14 tim yang berasal dari wilayah Kecamatan Bojonggenteng, sudah dimulai sejak tanggal 29 Februari 2020 hingga finalnya har ini 08 Maret 2020 dan memperebutkan piala Camat Cup II," jelas Rizal.

Ginanjar berharap, turnamen ini bisa menjadi kegiatan tahunan untuk memeriahkan Kecamatan Bojonggenteng, "Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan ucapan terimakasih pun tak lupa untuk para pihak yang telah membantu hingga suksesnya acara ini, " pungkasnya. 

Sebagai informasi, Juara 1 dimenangkan oleh Betrix FC dan Juara 2 diraih oleh BR Puskes dengan skor akhir 5-4. Penutup TUFUBO Camat Cup II turut dihadiri Kapolsek Bojonggenteng, Koramil Parungkuda, KONI Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bojonggenteng dan para tamu undangan. 

Reporter : Jack