Bupati Cianjur Terima Bantuan APD dari PPPPTK Pertanian -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Cianjur Terima Bantuan APD dari PPPPTK Pertanian

Senin, 06 April 2020

CIANJUR- CekUpdate
Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Pertanian Kabupaten Cianjur,memberikan bantuan alat pelindung diri (APD).


Bantuan tersebut,diberikan langsung kepada Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.Berupa masker dan handsanitizer.Senin (6/4/2020).


"Saya atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap PPPPTK Pertanian yang telah berupaya membantu mencegah dalam penanganan Covid-19 ini,"Ucap Plt Bupati Cianjur Herman Suherman kepada para awak media.


Herman mengatakan,ribuan handtanizer dan masker tersebut, selanjutnya akan dibagikan kepada warga Kabupatren Cianjur yang membutuhkan.


"Semoga bantuan APD ini,bisa bermanfaat untuk masyarakat Cianjur,"paparnya.


Sementara itu,kepala PPPPTK Pertanian Cianjur Raden Ruli Basuni menjelaskan, selain ribuan alat pelindung diri pihaknya juga sudah memberikan bantuan berupa obat vitamin untuk masyarakat.


"Hari ini apa yang telah kita dilakukan baik itu ditingkat pusat, daerah dan juga pedesaan.Upaya dari seluruh rakyat Indonesia dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"tukasnya. (Ddy).