Cegah Covid-19, Karang Taruna Tunas Harapan Jaga Kebersihan Lingkungan Lewat Gotong Royong

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Covid-19, Karang Taruna Tunas Harapan Jaga Kebersihan Lingkungan Lewat Gotong Royong

Minggu, 12 April 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Antisipasi penyebaran virus covid-19, Para pemuda Karang Taruna (Tunas harapan), kampung Purwasari 1, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mengadakan kerjabakti demi terciptanya lingkungan bersih, sehat dan indah.

Adanya kegiatan Kerja Bakti ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang tinggi, mempererat hubungan antar masyarakat serta dapat dijadikan sebagai jalan keluar dari masalah lingkungan yang kurang baik.

“Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan jauh dari bahaya penyaberan covid-19 maka perlu ada tingkat kesadaran dan kepedulian dari warga guna menjadikan lingkungan yang indah serta nyaman". Kata Risman Asikin ketua karang taruna Tunas Harapan Kepada cekupdate.com. Minggu, (12/4/20).
Menurut Ia, gerakan bersih-bersih harus digalakkan kembali di masyarakat. Dengan lingkungan yang sehat, tentunya bisa menangkal bibit penyakit.

"Kalau lingkungan kita kotor, wabah penyakit itu mudah berkembang biak, kita minta masyarakat jaga lingkungan agar tetap bersih, pencegahan virus tidak hanya selalu menggunakan masker. Namun dengan menjaga kesehatan badan dan lingkungan, itu juga termasuk melakukan pencegahan," Pungkasnya.

Reporter : Ilham