Cegah Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Cibadak bagikan sembako Dan Masker dengan Cara Door To Door

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Cibadak bagikan sembako Dan Masker dengan Cara Door To Door

Jumat, 17 April 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Sebagai bentuk kepedulian kepada warga serta cegah penyebaran virus corona, sinergitas  Tiga Pilar Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi  membagikan masker dan paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Covid-19, Pengalokasian paket sembako kepada warga diberikan secara langsung dengan menyambangi rumah warga.

Penyaluran distribusi sembako kepada warga, babinsa Peltu Dendin serta  lurah cibadak  Budi Andriana berjalan kaki dari lorong Gang Sempit yang tak bisa dilalui dengan roda empat, kata Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja. jumat.(17/4/2020).

”Guna mencegah penyebaran Covid-19, Kami bertiga di dampingi tim TRC Kelurahan Cibadak membagikan Paket Sembako pada warga dengan cara door to door untuk menghindari masyarakat berkumpul serta berpesan  pada warga tetap melaksanakan himbauan pemerintah tetap dirumah saja demi menghindari terjangkitnya virus Corona, ”ujarnya.

Di ketahui, sembako ini di dapat Dari Bantuan Mitra Polsek Cibadak, dan Sahabat Sandi Peduli serta bantuan dari Babinsa dan Lurah Cibadak  yang  berisikan, beras 5Kg, mie instan 10 bungkus, bumbu siap saji 5 bungkus, sabun mandi 1 buah dan minyak goreng.

Selain di bagikan Kepada Warga Jompo dan Kurang Mampu Bantuan Sembako juga di berikan kepada para pedagang asongan yang mangkal di pertigaan simpang Palabuhan Ratu Cibadak dan juga pembagian masker kepada warga yang terdampak langsung Covid 19, .

Selain itu kegiatan dalam rangka Jumat Barokah dan Sinegritas 3 pilar Kamtibmas Satu Bulan satu kebaikan yang rutin dilaksanakan setiap bulan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta lurah Cibadak.

"Menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso SE,MSI dan Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Ah,Sik,Mh,. Agar Bhabinkamtibmas turun terjun langsung ke masyarakat membantu Masyarakat Terdampak Covid-19," pungkasnya. **(Dicky).