Lima Kapolsek Dirotasi,Kapolres Cianjur Minta Kapolsek Baru Melanjutkan Kinerja Positif Kapolsek Lama -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lima Kapolsek Dirotasi,Kapolres Cianjur Minta Kapolsek Baru Melanjutkan Kinerja Positif Kapolsek Lama

Selasa, 21 April 2020
CIANJUR - CekUpdate
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) lima Kapolsek di lingkup Polres Cianjur, Selasa (21/42020), bertempat di aula wirapratama Mapolres Cianjur.

Adapun pejabat Polsek yang mengalami pergantian tersebut yakni Kapolsek Karangtengah KompoL Sri Widodo digantikan oleh AKP H.Toha Ma'rup,Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang Kristiono digantikan oleh Iptu Anaga Budiharso.

Sementara AKP Bambang Kristiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukaluyu kini menggantikan Kapolsek Cikalongkulon AKP H.Toha Ma'rup, Kapolsek Cidaun AKP Mohamad Falahudin digantikan oleh Iptu Mardi Sumardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Naringgul.

Sedangkan jabatan Kapolsek Naringgul kini diisi oleh AKP Yayan Suharyana sementara mantan Kapolsek Cidaun AKP Mohamad Falahudin kini menjabat sebagai Kasat Polair Polres Cianjur.

Juang mengatakan,pergantian jabatan kepala polisi sektor (Kapolsek) ini merupakan penyegaran kepemimpinan yang rutin dilaksanakan.Dengan tujuan untuk mengembangkan kinerja yang lebih baik lagi dari masing-masing Polsek yang baru menerima jabatan baru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek lama yang telah mengemban tugas dedikasi yang baik dari awal dan masa tugas dinas,"tuturnya saat di konfirmasi.

Juang menambahkan,kegiatan pergantian Kapolsek dan pengkuhan Kasat Polair Polres Cianjur tersebut.Dilakukannya dengan cara sistem Physical Distancing atau jaga jarak.

"Saya berharap para Kapolsek yang baru menjabat di wilayah Polsek masing masing dapat melanjutkan kinerja positif Kapolsek sebelumnya,"tukasnya. (Ddy).