Mayat Tanpa Identitas Membusuk Dibawah Jembatan Cikundul

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Mayat Tanpa Identitas Membusuk Dibawah Jembatan Cikundul

Kamis, 02 April 2020

CIANJUR-CekUpdate
Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di bawah jembatan Cikundul,tepatnya di kampung bondol Rt 03 Rw 02 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.


Ahun (50) salah satu warga sekitar mengatakan,awal mula ditemukannya mayat tersebut tadi pagi sekitar pukul 08.30 wib.Saat dirinya tengah menangkap seekor monyet yang lari ke semak semak dibawah jembatan cikundul.


Namun di tengah pengejaran sang monyet,dilokasi kejadian dirinya sempat dicurigakan dengan adanya bau busuk yang begitu menyengat.


"Awalnya saya juga tidak menghiraukan bau busuk tersebut dan tetap fokus mau menangkap monyet itu setelah didekati ternyata ada mayat dengan kondisi yang sudah membusuk,"tuturnya saat d konfimasi.Rabu kemarin (1/4/2020).


Selang tidak lama,Ahun bersama warga lainnya pun bergegas menuju rumah ketua RT yang kemudian dilaporkan langsung adanya penemuan mayat tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet.


"Kondisi mayat tersebut,sulit dikenali karena kondisinya yang sudah tidak utuh lagi.Terutama bagian wajahnya sudah membusuk,"paparnya.


Sementara itu,Panit Serse Polsek Pacet Iptu Sunaryo menjelaskan,adapun ciri mayat laki -laki tersebut memakai masker, baju kemeja belang serta memakai celana bahan berwarna hitam.


"Kita belum pastikan penyebab kematian korban karena apa,namun  saat ini pihak kepolisian yang dibantu sama pihak BPBD dan tenaga kesehatan sedang melakukan upaya evakuasi korban dulu dari bawah jurang untuk segera di bawa ke rumah sakit Cianjur,"tukasnya.(Ddy).