Pemkab Cianjur Buka Umum Bagi Warga Tidak Mampu -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemkab Cianjur Buka Umum Bagi Warga Tidak Mampu

Jumat, 24 April 2020

CIANJUR-CekUpdate
Pemerintah Kabupaten Cianjur bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyediakan hidangan buka puasa bagi warga tidak mampu,bertempat di halaman pondopo Cianjur.Jum,at (24/4/2020).



Plt Bupati Cianjur Herman Suherman,mengatakan tujuan dibukanya dapur umum yakni untuk membantu masyarkat yang kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.



"Dapur umum ini saya buka sasaran utamanya warga yang kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui dinas sosial (Dinso) Kabupaten Cianjur," ucapnya.



Herman mengatakan,selain di pondopo Cianjur pihaknya sudah mengintruksikan disetiap kantor Kecamatan agar membuka dapur umum selama bulan suci Ramadhan.



"Jadi setiap Kecamatan sudah menyadiakan juga sedikitnya 300 paket nasi yang siap dibagikan secara keliling kepada masyarakat  di masing masing Desa,"paparnya.



Herman berharap dengan dilaksanakannya kegiatan dapur umum,sedikitnya dapat meringankan beban warga masyarakat pada kondisi seperti sekarang ini. 



"Mudah mudahan bermanfaat serta warga masyarakat di Kabupaten Cianjur sehat terbebas dari Covid – 19," pungkasnya (Ddy/humas Kab Cianjur).