Pengusaha Garment Sumbang 8.000 Masker Kepada Pemkab Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pengusaha Garment Sumbang 8.000 Masker Kepada Pemkab Cianjur

Rabu, 29 April 2020
CIANJUR - CekUpdate
Satu pengusaha asal Kabupaten Cianjur dari Century Garmen menyerahkan donasi alat pelindung diri (APD) berupa masker untuk pencegahan menghadapi pandemi virus Covid-19 (Corona).



Uun Setiawan selaku pihak perusahaan Century Garment mengatakan, bantuan sebanyak 8.000 buah masker tersebut dalam rangka partisipasi penanganan virus corona.



"Secara bertahap kami selaku pihak perusahaan akan berikan alat pelindung diri (APD) yang lainnya,"tuturnya saat dikonfimasi di pondopo Cianjur.Rabu (29/4/2020).



Uun pun menambahkan,rencana kedepan selain membagikan APD pihaknya juga akan menyediakan pemenuhan konsumsi menu paket makan berupa ayam potong.



"Kami akan bagikan sacara gratis untuk warga yang membutuhkan  dengan menyediakan dapur umum,"terangnya.



Sementara itu,Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat menerima langsung bantuan  APD tersebut mengatakan,turut mengucapkan rasa terima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak Century Garmen yang sudah peduli dalam upaya pencegahan virus corona.



"Ribuam masker tersebut kemudian akan diserahkan ke pihak Gugus Tugas covid-19 di Bale Praja Jalan Siliwangi No. 09 Cianjur dan akan segera didistribusikan,"tukasnya (Ddy/humas Kab Cianjur).