Sertijab 4 Kepala Desa Di Kecamatan Cipanas,Berlangsung Lancar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sertijab 4 Kepala Desa Di Kecamatan Cipanas,Berlangsung Lancar

Selasa, 14 April 2020
CIANJUR-CekUpdate
Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kepala Desa (Kades) terpilih, untuk periode 2020 - 2026 di Aula Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.Berlangsung lancar. Selasa (14/4/2020).


Masing masing kepala desa terpilih yakni dari Pjs Kepala Desa Sindanglaya Neni Mulyati ke Kepala Desa Nyanyang Kurnia,Pjs Kepala Desa Palasari M.Mochtar ke Kepala Desa Palasari H.Ridwam,Pjs Kepala Desa Ciloto Dadang Sudrajat ke Kepala Desa Ciloto Marwan dan Pjs Kepala Desa Cipanas Bambang Panca Komara ke Kepala Desa Cipanas Agus Syahputra.


Dalam sambutanya Camat Cipanas Latip Ridwan, mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang hari selasa kemarin (13/4/2020) telah resmi dilantik oleh Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.


"Mari kita kerjakan segala tugas apapun dengan iklas untuk kepentinggan Masyarakat,"ungkapnya.


Camat mengatakan,apa yang disampaikan oleh Bupati kita (red-Pemerintahan) adalah yang terdepan dalam penangganan  Covid - 19,oleh karena lanjut Camat pihaknya mengajak kepada para kepala desa yang terpilih untuk bersama sama menyukseskan sekaligus memberantas Covid - 19 di wilayah Kecamatan Cipanas  sehingga Kabupaten Cianjur tetap menjadi zona hijau.


"Jangan khawatir,kita akan terus bantu terus Kepala Desa yang baru kita sebagai koordinator terus memantau dan membantu aktifitas di Pemerintahan Desa," ungkapnya.


Camat meminta kepada kepala Desa yang baru untuk selalu menjaga kekompakan dengan para perangkat di Desa.


"Terlebih dalam penggunaan dana desa, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(Ddy).