Di Penghujung Ramadhan, Komunitas GPS Santuni Puluhan Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Penghujung Ramadhan, Komunitas GPS Santuni Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 23 Mei 2020


SUKABUMI - Cekupdate
Di penghujung Bulan Ramadhan 1441 H, Komunitas Gerakan Pers Sukabumi (GPS) berikan santunan Kepada puluhan Anak Yatim.

Uang santunan tersebut merupakan hasil donasi dari para Anggota yang senantiasa menyisihkan sedikit rejekinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut tepatnya digelar di Halaman Paguron Mustika Putra Pasundan, Kampung Sukasirna Parungkuda, Kecamatan, Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jum'at (22/05/20).

"Kegiatan hari ini selain acara santunan juga kami sekaligus menggelar buka bersama beserta para Jurnalis dan anggota Paguron yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan," ungkap Ketua GPS, Budi Arya kepada Cekupdate disela acara.

Selanjutnya kata dia, tentunya kegiatan tersebut selaras dengan Syari'at Islam. Apalagi menurut dia, kegiatan ini dilakukan di Bulan yang suci yaitu di penghujung Bulan Ramadhan.

"Mudah - mudahan hikmah dari kegiatan ini kita semua mendapat keberkahan, serta bisa lebih meningkatan keimanan kita kepada Allah," tuturnya.

Senada juga disampaikan salah satu perwakilan Jurnalis Media Online, Rudi Tanjung, bahwa. Di bulan penuh berkah ini selain momen yang tepat untuk saling berbagi, juga bisa dijadikan ajang berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi.

"Momen seperti merupakan waktu yang tepat untuk saling berkomunikasi serta menjaga rasa kekeluargaan. Tetapi meski demikian, ditengah Pandemi Corona ini tentunya kita juga harus mentaati aturan ketentuan tim Gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19," terang dia.

Sementara ditempat yang sama juga, perwakilan Paguron Mustika Putra Pasundan, Asep Saepuloh mengucapkan banyak terimakasih atas digelarnya santunan tersebut serta kehadiran rekan - rekan GPS berikut perwakilan Forum Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPA) yang sekaligus menggelar acara buka bersama.

"Mudah - mudahan melalui kegiatan ini selain kita bisa terus mempererat tali silaturahmi, juga santunan ini bisa menjadi ladang amal bagi kita semua agar senantiasa mendapat keberkahan dari Allah," pungkas Asep mengakhiri.

Reporter : MS Fa'is