Iwan S Resmi menjadi Ketua Pers Sukabumi Ngahiji ( PSN)

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Iwan S Resmi menjadi Ketua Pers Sukabumi Ngahiji ( PSN)

Rabu, 06 Mei 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Kepengurusan Pers Sukabumi Ngahiji  (PSN )  resmi terbentuk di Kampung Pasir Bilik, Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. Selasa .(5/5/20).

Pemilihan lewat voting tertutup tersebut Iwan Sugiyanto meraih suara terbanyak
disusul Heryadi, Hergon dan Yopie

Dalam susunan struktural tersebut ,Iwan Sugiyanto terpilih sebagai Ketua Umum, sedangkan Wakil Ketua Umum dipegang oleh Yopie. S, untuk Sekjen I dipercayakan pada Heryadi, Sekjen II Hergon, Bendahara Umum Fransiska, ditunjuk secara langsung oleh Ketum. Untuk yang menempati Divisi-divisi yang ada di struktural sedang dalam penggodogan dan  pembahasan lanjutan.

"Dalam paparannya Iwan Sugiyanto mengatakan tujuan dibentuknya PSN adalah untuk menyatukan para wartawan  baik cetak, online, maupun televisi, untuk bisa bersama-sama memajukan dunia jurnalistik khususnya di Kabupaten/Kota Sukabumi" paparnya dalam sesi wawancara

"Ini adalah langkah kecil untuk lompatan yang lebih besar di kemudian hari, saya berharap dengan terbentuknya PSN ini secara legal dan formal, akan bisa mengangkat  citra wartawan serta bisa merealisasikan keinginan dari rekan-rekan semua. Banyak cita-cita dan harapan yang menjadi impian kita ,saya percaya dengan bersama dan bersinergi kita akan dapat mewujudkan cita-cita dan harapan tersebut dengan PSN ini"kata Iwan.

Dalam struktur organisasi dewan penasehat sangat dibutuhkan  membina dan membimbing pimpinan organisasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Beruntung pada saat itu Siti Maemunah (Bunda May) seorang pengusaha dari Ciemas Bersedia diangkat menjadi salah seorang Dewan Penasehat untuk PSN.

Bunda may berpesan agar wartawan bisa menunjukan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.

"Berlakulah sebagai jurnalis yang profesional, jangan pernah merugikan orang apalagi merugikan rakyat kecil, wartawan harus punya etika dalam menjalankan fungsinya di lapangan" pesan Bunda May di hadapan puluhan wartawan yang hadir. **(Dicky).