Kecelakaan Maut, Buruh Garment Tewas Seketika di Jalan Sukabumi Bogor

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kecelakaan Maut, Buruh Garment Tewas Seketika di Jalan Sukabumi Bogor

Selasa, 05 Mei 2020


SUKABUMI, Cek Update - 
Nasib nahas menimpa seorang pengendara motor yang tewas seketika di Jalan Raya Parungkuda, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (05/05/20) setelah sebelumnya terjadi kecelakaan. 

Korban nahas diketahui Rima Alpiani (25) warga Kampung Cipetir RT. 10/02, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya baru keluar dari perusahaan yang dimana korban bekerja. 

"Korban sepertinya karyawan Garment yang hendak pulang, namun kejadian nahas terjadi tak jauh dari tempat bekerja korban tewas, " kata warga sekitar Iing alias Boing dilokasi. 

Kecelakaan maut tersebut terjadi ketika korban yang mengendarai motor metik bernopol F 2975 UAP terbentur hingga terlindas Truk merah yang bernopol AG 9497 UT. "Kalau kejadian persisnya tidak tahu, karena pada saat kejadian arus lalulintas sedang ramai saya hanya melihat korban sudah tergeletak dijalan, " tambahnya. 

Hingga berita ini di turunkan, korban yang merupakan buruh PT. L&B Parungkuda langsung dievakuasi petugas kepolisian dan masih dalam penanganan pihak Kepolisian. 


Reporter : Jack