Ketua TP PKK Gelar Gasibu Di Beberapa Desa Kabupaten Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua TP PKK Gelar Gasibu Di Beberapa Desa Kabupaten Sukabumi

Selasa, 12 Mei 2020
SUKABUMI - Cek Update.
Ketua TP PKK  Desa Cimaja dan Ketua TP PKK Kecamatan Cikakak Gelar GASIBU (Gerakan Nasi Bungkus) Kegiatan Tersebut Dibeberapa Desa yang utama di wilayah cimaja Desa Cimaja Kecamatan Cikakak kabupaten Sukabumi. Selasa 12/05/2020.

Disela pandemik covid 19 TP PKK sangat antusias dengan kegiatan Gasibu demi membantu orang yang benar benar memerlukan.

Kepala Desa Cimaja R.Wahyu Cakra Ningrat Menjelaskan Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu dan meringankan orang yang sangat membutuhkan.

"Dengan program Gasibu ini akan untuk menambah kesadaran orang orang yang mampu dan pengusaha sukses agar hatinya menyumbangkan sedikit hartanya untuk warga yang terkena dampak covid 19. Semoga Pandemi covid 19 ini cepat berakhir dan perekonomian warga menjadi lebih baik lagi,"harapnya.
Sementara itu Ketua TP PKK Cimaja  Leli Haryati Menyampaikan Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami dapat membantu dan meringankan orang - orang yang sangat membutuhkan.

" Kami bekerja sama dengan TP PKK Kecamatan Cikakak berbagi nasi bungkus yang di salurkan saat ini sebanyak 500 bungkus"katanya.

Harapan kami semoga dengan program GASIBU ini akan menambah kesadaran orang - orang yang mampu dan pengusaha- pengusaha yang sukses tergerak hatinya dapat menyumbangkan sedikit hartanya untuk warga yang kena korban covid 19,"tutup Leli.  **(Arif).