Media Reporterweb Bangun Silahturahmi Dengan Media Tribunnews Sekaligus Buka Puasa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Media Reporterweb Bangun Silahturahmi Dengan Media Tribunnews Sekaligus Buka Puasa Bersama

Minggu, 10 Mei 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Media Online reporterweb id bersama media tribun yang tergabung di Pers Sukabumi Ngahiji (PSN ) mengadakan   acara buka puasa bersama dan membangun silahturahmi antara     pimpinan media reporter bersama anggota media reporter  dan tribunnews di tempat kediaman apih Saepul palah di kp Cimanggu desa Bojonggaling kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa barat. sabtu (09/05/2020).

Apih salah satu waratawan media reporter  sebagai pelaksana kegiatan ini  mengatakan mengadakan acara ini mengaku senang, apalagi bertepatan sudah berjalannya ibadah puasa yang menginjak ke 16 hari. Puasa di tahun ini akan lebih khusyu  dan lebih maksimal lagi dari tahun tahun sebelumnya.

"Dari itu salah satunya  untuk membangun kebersamaan, solideritas antara pimpinan redaksi dan temen temen media yang bekerja di lapangan sesuai tuk poksi , semoga dengan kegiatan ini dapat mengembalikan semangat temen temen media reporter untuk membesarkan media reporter ini yang sudah tergabung di Pers Sukabumi Ngahiji (PSN). kami mewakili dari temen temen media reporter kepada pimpinan redaksi mengucapkan trimakasi yang setinggi tinggi sudah dapat hadir dalam acara ini,"bebernya.

Selain itu Pimpinan media online  reporter sekaligus   sekjen dari (PSN) Heriyadi sangat gembira "dalam acara silaturahmi dan buka bersama ini kami sangat ansutias sekali, melihat dalam kehadiran sebuah media ini salah satu sebagai kontrol sosial dan untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat, selain dari itu media harus punya karya sebagai jurnalis propesional dan mematuhi UUD tentang jurnalistik , dan mudah mudahan dalam acara ini bisa menyatukan visi dan misi perjuangan propesi jurnalistik,dalam kegiatan malam ini dapat mengembalikan semangat temen temen anggota yang sudah tergabung di Pers Sukabumi Ngahiji akan bersama sama membesarkan PSN ini di medianya tuh sendiri," paparnya.

“Kita menyadari bahwa perkembangan  dan dunia yang sangat pesat juga menimbulkan dampak negative terutama dengan beredarnya berita berita Hoax, maka Peran media online harus dikembangkan kearah yang positif terutama dalam mengedukasi public. Peran PSN adalah memberikan wadah agar rekan rekan yang tergabung di organisasi ini,dapat bersatu bersama sebagai insan jurnalis,"terangnya.

Di tengah Pandemi Corona ini dirinya pun berpesan kepada para wartawan agar selalu menjalankan protokol kesehatan. "Saat ini 14 kecamatan di Kab.Sukabumi, sedang melakukan PSBB guna mencegah penularan virus ini , mari kita dukung program ini dan sebagai kontrol sosial mari beraama kita pantau anggran yang sudah masuk untuk anggaran Covid-19 ini , yang nilai nya cukup lumayan besar, sementara kewajiban kita juga untuk memantau pelaksanaan BLT Covid yang sedang di salurkan desa desa yang ada di Sukabumi , sudah tepat kah sasaran nya, itu salah satu tugas kita demi masyarakat Sukabumi," pungkasnya. **(Dicky).