Ormas Garis DPC Caringin Gelar Bagikan Takjil Pedulian Masyarakat Disela Pademi Covid-19

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ormas Garis DPC Caringin Gelar Bagikan Takjil Pedulian Masyarakat Disela Pademi Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Disela Pandemik Covid 19 Melaksanakan Pembagian Takjil dalam bentuk peduli masyarakat yang terkena dampak covid 19 di laksanakan pembagian di wilayah pertigaan Caringin wetan bagi yang melintas Kabupaten Sukabumi. Rabu 20/05/20.

Dengan Tujuan Ormas Garis DPC Caringin Kabupaten Sukabumi dengan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 tersebut dan tetap semangat untuk terus memberikan motivasi terhadap masyarakat dan keindahan saling berbagi.

"Seluruh Anggota Ormas Garis DPC Caringin Penuh Kesibukan dengan kegiatan tersebut.
Dalam kondisi saat ini masih bisa berbagi walaupun tidak seberapa namun bagian dari masyarakat sangat bangga bisa berbagi dan  paket takjil sebanyak 500 bungkus mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya," kataKetua Ormas Garis DPC Caringin Dede Ramli DPC kepada cekupdate.com.

Wakil Ketua DPD Tono menambahkan Ungkapan nya Allhamdulillah Saya dapat hadir di acara ini mungkin tidak seberapa semoga bermanfaat untuk semuanya dari hasil Jajaran anggota Ormas Garis DPC Caringin.

"Terkumpul lah yang mana tujuannya sosial di bulan Suci Ramadhan, hal ini dilakukan secara rutin setiap bulan Suci Ramadhan semoga kita Ormas Garis dimana pun berada mampu menciptakan sebuah sosial yang nyata di setiap bulan Suci Ramadhan,"katanya.

Harapannya Semoga hal ini menjadi motivasi positif bagi seluruh lapisan masyarakat yang memang bisa mampu untuk melakukan kebaikan,"tutupnya. 


Reporter : Arif.