Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST) Desa Batununggal Berjalan Lancar -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST) Desa Batununggal Berjalan Lancar

Jumat, 22 Mei 2020
SUKABUMI - Cek Update.
Sebanyak  lima Ratus tiga puluh dua orang (532) mendapat Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di laksanakan di aula Desa Batununggal kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi, bantuan tersebut dinilai sangat membantu masyarakat Jum'at.22/05/2020.

Kepala Desa batununggal  Dudung Iskandar mengatakan bantuan berjalan kondusif yakni pembagian BST dari kementrian sosial. "Kegiatan berjalan dengan baik dan sesuai sekejul yang sudah di tentukan, dan harapan kami setelah bantuan ini mudah-mudahan dapat menyusul bantuan lainnya bagi warga.

Kades juga menghimbau agar selalu waspada di tengan pandemik Virus Corona kita harus sesuai protokol kesehatan, covid segera berlalu supaya perekonomian masyarakat kami agar kembali normal,

" Saat ini masih bulan suci ramadhan banyak masyarakat yang menjalankan puasa rela panas panasan menunggu antrian Untuk menunggu giliran  pembagian BST tersebut dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat kami khususnya Desa Batununggal  umumnya Kabupaten sukabumi, dan berharap situasi seperti ini agar cepat berlalu bisa menjalankan kegiatan seperti sedia kala,"katanya.

Masih di tempat yang sama Agung purnama putra (28) penerima BST warga Kp. Batununggal Rt.03/04 mengungkapkan kami sangat berterima kasih sangat bermanfaat untuk keluarga kami, yang sebentar lagi mau menghadapi lebaran.

"Sukur allhamdulilah mendapatkan bantuan ini akan saya mamfaatkan untuk kepentingan keluarga kami yang mana sekarang perekonomian keluarga sedang sulit,"pungkasnya.  **(Dicky).