Pemdes Palasari Bangun Jalan Antar Penghubung Desa -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemdes Palasari Bangun Jalan Antar Penghubung Desa

Sabtu, 30 Mei 2020

CIANJUR - CekUpdate
Meski ditengah mewabahnya penyebaran virus corona (covid-19) Pemerintah Desa Palasari, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.Tetap membangun jalan desa agar masyarakat bisa menikmati akses jalan bagus.



Kepala Desa Palasari H.Ridwan mengatakan,anggaran pembangunan jalan melalui rabat beton ia realisasikan dari sumber anggaran dana desa (DD) pusat tahap I tahun 2020 sebesar Rp 125 juta.



"Pembangunan jalan desa sepanjang 150 meter dengan lebar 2 meter dan tinggi 15 centimeter dimulai dari Kampung Padarincang sampai dengan batas wilayah Desa Sukanagalih,"tuturnya saat dikonfirmasi.Sabtu (30/5/2020).



Ridwan menambahkan,pembangunan rabat beton jalan desa ini, selain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sakitar juga untuk memenuhi aspirasi warga yang membutuhkan perbaikan jalan sejak lama.



"Selain penghubung antar Desa dan Kecamatan,jalan ini juga merupakan akses vital masyarakat yang mayoritas petani sayur mayur,"paparnya.



Orang yang belum lama ini dilantik sebagai Kades Palasari menggantikan Kades sebelumnya Jaya Wijaya BT bersyukur,meski di tengah Covid-19, pihaknya tetap bisa melaksanakan pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat.



"Saya bersyukur bisa memenuhi sebagian aspirasi masyarakat Desa dan saya minta jalan tersebut dirawat bersama agar kualitas jalan tetap terjaga,"pungkasng. (Ddy).