Pemdes Wangunreja Adakan Musdes Validasi Calon Penerima BLT

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemdes Wangunreja Adakan Musdes Validasi Calon Penerima BLT

Senin, 04 Mei 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Pemerintah Desa Wangunreja adakan Musyawarah Desa Khusus (Musdes-sus) dalam rangka Validasi Dan Verfikasi calon penerima BLT Dana Desa yang selenggarakan Di aula Kantor Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung. Senin 4 Mei 2020.

Acara Tersebut dihadiri Kepala Desa, Kecamatan Nyalindung, Babinsa, Babinkantibmas, BPD, Dan Unsur Ketua Rt/Rw Demgan Tujuan Validasi Dan Verfikasi.

Kades Wangunreja Ali Nurdin Menyampaikan Pada hari ini agenda rapat  ada 3 hal tentang Satu Validasi Dan Verfikasi Bantuan Sosial dari gubernur Banprov dan kedua penetapan BLT desa yang melalui anggaran dana desa 30% kebetulan desa kami mendapatkan dana desa nya di atas 1 miliar berarti otomatis masuk katagori penganggaran 30% itu pengngalokasiannya untuk penerima BLT.

"Sekarang ini disepakati siapa-siapanya yang termasuk kiteria mendapatkan BLT Tersebut karna kami untamakan pada Parajompo dan Orang yang paling miskin yang tidak terkafer dari Banprov dan APBN BPNT, PKH sehingga di kafer oleh BLT Desa dengan jumlah anggaran 340 juta sekian dan penerima nya 189 orang hari ini di tentukannya."bebernya.

Ketua BPD Nanang menambahkan Semua sudah terkafer seluruh desa wangunreja dan mungkin sisa nya yang blum terkafer yaitu akan masuk BLT Desa, "Untuk Kedepannya Mudah-mudahan dengan adanya pendataan ini yang kita sepakati semua unsur diadakan musdes ini," pungkasnya. **(Arif).