Satlantas Polres Sukabumi "Pukul Balik" 5 Taksi Gelap Dari Zona Merah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Satlantas Polres Sukabumi "Pukul Balik" 5 Taksi Gelap Dari Zona Merah

Senin, 04 Mei 2020

SUKABUMI, Cek Update - 
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi laksanakan Operasi pengecekan di perbatasan Sukabumi - Bogor, Senin (04/05/2020) yang digelar saat sahur sekitar pukul 02.30 WIB. 

Dalam operasi di Terminal Benda, Kecamatan Cicurug tersebut Jajaran Satlantas Polres Sukabumi berhasil mengamankan 5 taksi gelap yang didalamnya berada belasan pemudik tujuan Sukabumi. 

"Pada saat pemeriksaan di check point jajaran kami merasa curiga dengan dengan beberapa kendaraan yang diduga taksi gelap dan alhasil pengemudi serta penumpang  yang mayoritas berasal dari zona merah tersebut kemudian kita turunkan, " ungkap Kasatlantas Polres Sukabumi, Iptu Riki FM kepada wartawan. 

Masih kata Riki, para supir dan penumpang tersebut kita arahkan untuk melakukan pemeriksaan protokol kesehatan, "Semua kita lakukan pemeriksaan protokol kesehatan bagi mereka, " tambahnya. 

Taksi gelap yang berhasil diamankan tersebut memiliki jenis kendaraan beragam mulai dari Luxio, APV, Avanza dan lainya dengan tarif Rp. 200 ribu bahkan sampai Rp. 300 ribu. 

"Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan para supir dan penumpang yang berasal dari zona merah dikembalikan ke daerah asal keberangkatan mereka hal tersebut guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19, dan untuk sopirnya kami lakukan pengilangan terhadap mereka, " pungkasnya. 

Reporter : Jack