Antisipasi Laka Laut, Satpolairud Lakukan Pengawasan Sepanjang Pantai Pelabuhanratu -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Laka Laut, Satpolairud Lakukan Pengawasan Sepanjang Pantai Pelabuhanratu

Selasa, 09 Juni 2020


SUKABUMI - Cekupdate
Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Sukabumi melakukan pengawasan serta pengamanan di sepanjang area Pantai Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengawasan antisipasi terjadinya kecelakaan laut (Laka Laut) serta gangguan situasi Kemanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekitar pantai dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

"pengawasan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya laka laut dan sekaligus menjaga situasi Kamtibmas sepanjang pantai Pelabuhanratu," ungkap salah satu Anggota Satpolairud Polres Sukabumi Brigadir Erwin kepada Cekupdate. Selasa (09/06/2020).

Selain itu Kata Erwin, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Oleh sebab itu pihaknya terus memberikan himbauan kepada wisatawan untuk senantiasa mematuhi anjuran protokol kesehatan.

"Kami terus memberikan himbauan kepada wisatawan, selain melarang mereka berenang melewati zona berbahaya juga meminta untuk memakai Masker. Dan Alhamdulilah mereka menuruti apa yang kita sampaikan," pungkasnya.

Reporter : Fa'is