Avanza Hitam Ringsek Usai Hantam Mobil PickUp -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Avanza Hitam Ringsek Usai Hantam Mobil PickUp

Rabu, 03 Juni 2020
CIANJUR-CekUpdate
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Ciherang tepatnya di kampung tungilis Desa Ciputri Kecamatan Pacet,Kabupaten Cianjur Jawa Barat.Rabu (3/6/2020).



Berdasarkan pantauan dilapangan kecelakaan tersebut,melibatkan mobil jenis Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi f 1298 WS dengan sebuah mobil pick up warna hitam bernomor polisi F 8657 WX.



Bagian depan mobil Avanza ringsek karena menghantam bagian belakang mobil pick up. Sedangkan bagian belakang mobil pickup pembawa buah tomat juga mengalami rusak ringan.



Eko (35) supir mobil mitsubishi pickup mengatakan,saat melaju dari arah Bogor menuju Cianjur sekitar pukul 11 : 10 wib .Tiba-tiba dari arah belakang dengan kecepatan tinggi mobilnya diseruduk oleh mobil Avanza,bahkan saking kuatnya benturan tersebut mobilnya hampir menabrak kendaraan lain.



"Kejadiannya begitu spontan tiba tiba dari belakang mobil saya langsung diseruduk dari belakang,"ungkapny saat dikonfirmasi.



Namun lanjut pria asal Desa Ciherang tersebut menambahkan,beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian tersebut.



"Tapi alhamdulilah,tidak ada yang mengalami luka,baik dari pihak saya maupun pengemudi Avanza itu,"terangnya.



Sementara dari anggota satuan polisi lalulintas (Satlantas) Polres Cianjur saat tengah menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut.(Ddy).