Cecep S.Alamsyah Resmi Gantikan Aban Sobandi Sebagai Setda Yang Baru -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cecep S.Alamsyah Resmi Gantikan Aban Sobandi Sebagai Setda Yang Baru

Selasa, 09 Juni 2020

CIANJUR-CekUpdate
Menjelang masa persiapan pensiun (MPP),Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Aban Sobandi resmi digantikan Cecep S. Alamsyah sebagai pelaksana harian (Plh) Setda Kabupaten Cianjur.


Cecep S.Alamsyah sendiri diketahui sebelum menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) pernah menduduki jabatan Setda yang kemudian digantikan oleh Aban Sobandi.



Plh Setda Cecep S. Alamsyah mengatakan,saat ini marwah Setda sebagai pusat kebijakan di pemerintahan kabupaten Cianjur sudah semakin kuat terbangun.



"Pasalnya kekuatan yang selama ini terbangun tentunya sudah melalui elemen Dinas yang sudah terkordinasikan,"tuturnya saat di konfirmasi.Senin kemarin (8/6/2020).



Orang yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur menginginkan,jika marwah sekda yang sudah terbangun kedepan harus semakin diperkuat.



"Dengan rujukan, konsultasi,  kebijakan saya sangat terbuka, melalui  kerja dengan bersungguh sungguh dan konsisten, saya juga percaya  kapasitas kawan kawan dalam setiap individunya mampu akan hal itu," terangnya.



Sementara itu, mantan Setda Aban Subandi mengingatkan terhadap para pejabat dilingkungan yang hadir untuk senantiasa melaksanakan tugas fungsinya dengan baik, tulus dan ikhlas dalam mengemban amanah yang telah diberikan.



"Saya berharap pak Plh Setda yang baru  dapat menerima ini karena ini semata mata adalah tugas negara dab mudah mudahan tatanan Setda Cianjur yang merupakan brand pemerintah Kabupaten Cianjur akan semakin baik dari sebelumnya,"pungkasnya. (Ddy/Humas Kab Cianjur.