Desa Karang Tengah Hari ini Salurkan Bantuan sembako dari Provinsi Jawa Barat. -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Desa Karang Tengah Hari ini Salurkan Bantuan sembako dari Provinsi Jawa Barat.

Minggu, 07 Juni 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Sukabumi - Cekupdate . Pembagian bantuan sosial bentuk sembako dari provinsi jawa barat ,sedikitnya membantu masyarakat khususnya di Desa Karang Tengah  kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Desa. Minggu. (7/06/2020).

Kepala Desa karang tengah Gerry Imam Sutrisno,SE. mengatakan "kami selaku Kepala Desa karang tengah dengan bantuan  sembako   dari provinsi   harapan kami setelah bantuan ini mudahan dapat menyusul bantuan lainnya dan kegiatan berjalan  kondusif  allhamdulilah seperti yang kita saksikan bersama kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai sekejdul yang sudah di tentukan.

" Akan tetapi dengan demikian kita harus waspada karena di tengan pandemik Virus Corona mengingat banyak masyarakat yang rela mengantri menunggu antrian Untuk menunggu giliran panggilan pembagian sembako dari provinsi tersebut,"tambahnya.

Informasi yang di dapat bahwa masyarakat Desa Karang Tengah yang mendapatkan bantuan dari provinsi jawa barat sebanyak seribu delapan ratus empat puluh satu (1841 ) KPM.


Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat kami khususnya Desa karang tengah mudah mudahanan untuk wabah penyakit Virus Corona ini segera berlalu supaya perekonomian masyarakat kami kembali normal, dan bisa menjalankan kegiatan seperti sedia kala.

Masih di tempat yang sama  Sandi Suardi kp.kamandoran  Rt. 02 / 10 Desa karang tengah yang mendapatkan bantuan sembako,  mengucapkan  berterima kasih atas adanya bantuan dari provinsi, sangat bermanfaat untuk keluarga kami.

"Sukur allhamdulilah dengan mendapatkan bantuan ini sangat  bermanfaat untuk kepentingan keluarga kami yang mana sekarang perekonomian keluarga sedang sulit.pungkasnya.**(Diki).