Edarkan Barang Haram,10 Orang Tersangka Bandar Narkoba Berhasil Dibekuk -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Edarkan Barang Haram,10 Orang Tersangka Bandar Narkoba Berhasil Dibekuk

Senin, 08 Juni 2020

CIANJUR-CekUpdate
Kepolisian resor (Polres) Cianjur saat ini tengah gencar melakukan kegiatan operasi rutin yang ditingkatkan (KRYD). Dalam razia yang dilakukan tiga pekan lalu, sedikitnya ada 10 orang terduga tersangka dibekuk. Mulai dari pengedar ganja hingga sabu.



Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kesepuluh orang tersangka pengedar narkoba tersebut masing- masing berinisial RA,MS,RK,RP,AS,JA,SY,AR,YS dan TT.



"Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa Sabu 102,75 gram dan Ganja 30,48 gram beserta alat timbangan,"tuturnya saat dikonfirmasi para awak media.Sabtu kemarin (6/6/2020).



Juang menjelaskan,berdasarkan keterangan dari para tersangka keuntungan yang mereka dapatkan dari hasil penjualan barang haram tersebut sebesar Rp 1,5 juta untuk berukuran 1 gram.



"Sementara barang bukti (BB) paling besar, untuk penjual narkoba atas nama RP sabunya sekitar 45, 27 gram," paparnya.



Juang menambahkan,atas perbuatannya para tersangka bandar narkotika akan dijerat dengan 114 ayat 2 Jo 112 ayat 1 UUD 35 tahun 2009 tentang narkotika."Ancaman hukuman penjarannya minimal 5 tahun dan hukuman seumur hidup,"pungkasnya. (Ddy).