Karang Taruna Wangunreja Dan FPI Gelar Halal Bihalal Kabupaten Sukabumi -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Karang Taruna Wangunreja Dan FPI Gelar Halal Bihalal Kabupaten Sukabumi

Minggu, 07 Juni 2020
SUKABUMI Cek Update.
Sinergitas FFI dan Karang Taruna Wangunreja  terlihat Dalam Rangka Kegiatan Halal Bihalal Acara Tersebut Bertempat Di Majelis Nurul Hidayah FPI Kampung Ci Angsana Rt 10  Rw 05  Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Minggu (7/6/20).

Ust. Andri ketua DPC nyalindung Menjelaskan Alhamdulilah acara halal bihalal ini dengan tujuan inti untuk mencakupkan pemuda karang taruna sama masyarakat khususnya yang paling utama dan fron pembela islam ( FPI ) Menjalin Silahturahim supaya trus tetap bekerjasama bersinergi berbagai kegiatan dalam ke agamaan.

"Itulah tujuan saya Dan kami mengajak semua element OKP, ormas lain bekerjasama untuk kekuatan membela para ulama habait ,"katanya.

Sementara Ketua Karang Taruna Wangunreja Deny  Menyampaikan Kami selaku karang taruna desa bina perestasi mendukung di berbagai segala kegiatan ormas FPI  yang di utamakan adalah melaksanakan kegiatan keagamaan.

"Karang taruna mengajak kepada seluruh pemuda sedesa wangunreja untuk memajukan desa supaya menjadi desa yang makmur. Dan kami sebagi ketua karang taruna deny kusnadi selalu siap menampung aspirasi tokoh-tokoh kepemudaan.

Maka dari itu kami mengajak kepada seluruh pemuda untuk kekompakan dalam segala sosialisasi terhadap warga karang taruna adalah salah satu wadah kepemudaan sedesa yang paling terdekat dengan masyarakat."punkas Deny **(A Setiawan)