Kunjungi Pasirkuda,Bupati Cianjur Herman Suherman Bebaskan Pajak PBB -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kunjungi Pasirkuda,Bupati Cianjur Herman Suherman Bebaskan Pajak PBB

Jumat, 05 Juni 2020

CIANJUR-CekUpdate
Bupati Cianjur Herman Suherman 
Kunjungi kantor Kecamatan Pasirkuda,kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Cianjur tersebut dalam rangka pembinaan kepada para kepala desa (Kades) se-Kecamatan Pasirkuda.



Untuk meningkatkan program percepatan percetakan e-KTP dari surat keterangan (Suket) dan penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB ketetapan dibawah Rp. 10.000.



"Meski Cianjur masuk ke dalam 15 daerah yang termasuk pelaksanaan new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB), akan tetapi protokol kesehatan haruslah tetap penting" ungkapnya disela sela kunjungannya.Jum,at (5/6/2020).



Herman meminta,para kades hendaknya senantiasa satu visi dan misi untuk membangun Kabupaten Cianjur, karena menurutnya kades adalah sebagai garda terdepan dalam mengemban  pembangunan didasar wilayah pedesaan harus mampu menghadirkan solusi strategis.



"Sehingga menciptakan suasana kondusif atau bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman ditengah – tengah warga demi terciptanya Cianjur yang maju dan agamis,"paparnya.



Sementara itu Camat Pasirkuda Irvan Rustiandi mengatakan,jumlah penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB di Kecamatan Pasirkuda  berjumlah 14.477 lembar sedangkan KTP elektrik yang diserahkan berjumlah 535 keping.



"Semua itu  terdiri dari 9 desa yang berada di wilayah kecamatan Pasirkuda yakni desa Girijaya,Desa Padamulya,Desa Girimukti,Desa Karangjaya, Desa Pusakajaya,Desa Kalibaru,Desa Simpang,Desa Mekarmulya dan Desa Kubang,"tukasnya. (Ddy/Humas Kab Cianjur.)