Mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia Di RS Cimacan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia Di RS Cimacan

Minggu, 14 Juni 2020

CIANJUR- CekUpdate
Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, meninggal dunia pada Sabtu (13/6/2020).Malam ini pukul 19:38 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Cimacan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan,meninggalnya adik (alm) Ani Yudoyono ini dikabarkan sedang berkunjung ke kediaman villa miliknya yang berada di kampung Ciwalen Pentas Rt 02 Rw 02 Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi,Kabupaten Cianjur.





Kepala Desa Ciwalen Maman mengatakan,meninggalnya Jendral (Purn) Pramono Edhie Wibowo sebelumnya ia dapatkan dari keluarga dirumahnya.

"Iya kang,Bapak (red_Pramono Edhie Wibowo) barusan dikabarkan sudah meninggal dunia.Meninggalnya bapak saya dapatkan dari orang rumah karena kebetulan saya juga lagi di RS Bandung,"tutur Maman saat dihubungi melalui saluran telepon.

Menurut orang kepercayaan untuk mengembangkan tanah berbentuk kavling milik adik ipar mantan Presiden RI yang ke 6 Susilo Bambang Yudono (SBY) di Desa Ciwalen ini menceritakan,sebelumnya almarhum datang dari Jakarta bersama keluarga besarnya ke villa tadi pagi sekitar pukul 06.30 Wib.

"Terus sore hari tadi sekitar pukul 15.30 saya dapat kabar bahwa bapak di bawa ke RS Cimacan hingga terakhir ini saya dapat kabar selanjutnya pukul 19:38 Wib  bapak telah meninggal dunia," terang Maman.




Terpisah,sementara menurut salah satu perawat RSUD Cimacan yang enggan disebutkan namanya mengatakan,dirawatnya alm Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo diduga akibat serangan jantung hingga kritis dan meninggal dunia.

"Hari ini almarhum langsung di bawa untuk disemayamkan di Cikeas Bogor kediaman bapak Susilo Bambang Yudhoyono," tukasnya.(Ddy).