Pemdes Lebaksari Salurkan BanGub Jawa Barat Kepada 252 KPM

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemdes Lebaksari Salurkan BanGub Jawa Barat Kepada 252 KPM

Kamis, 18 Juni 2020

SUKABUMI, Cek Update 
Pemdes beserta tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak menyalurkan pula Bansos Gubernur Provinsi Jawa Barat, Kamis (18/06/2020).

Terpantau dilapangan, ratusan warga penerima manfaat datang dari 8 RW  mulai memadati aula serta memadati  halaman kantor Desa Lebaksari yang berada di Jl. Parakansalak - Cidahu. 

Penyaluran bansos tersebut pun dihadiri  Muspika Kecamatan Parakansalak, Binmas dan Babinsa Desa, dan lembaga BPD.

Menurut kepala Desa Lebaksari, Tedi Sugiri menuturkan sebanyak 252 KPM mendapatkan BanGub Propinsi Jabar. "Kita langsung menyalurkan BanGub ini kepada 252 KPM yang sudah terdata, " ungkapnya.

Lebih lanjut Tedi pun menjelaskan  tidak ada potongan sepeserpun bagi masing masing penerima dari jenis bantuan apapun.

"Semoga bantuan ini dapat dimanpaatkan sebaik-baiknya dan warga dapat selalu menjaga serta menerapkan protokol kesehatan dalam kondisi pandemi sekarang ini ," tutur Tedi.

Lebih lanjut Tedi pun berharap terhadap pihak yang berkompenten aktif dalam memvalidasi data, agar lebih akurat lagi dalam menetapkan data penerima ,agar tak menjadikan permasalahan baru yang muncul dilapangan.

"Intinya yang menjadi kunci untuk di Desa Lebaksari, kami upayakan satu KK tidak boleh mendapat double bantuan, adanya bantuan dan kebijakan dari pihak pemerintah. Semoga menjadikan berkah bagi semua warga serta dapat menjaga kerukunan, serta kami berharap dalam doa dari semua warganya, agar wabah pandemi covid 19 ini cepat hilang dan segera tiada, " pungkasnya.

Reporter : Jack