Polres Cianjur Persilahkan Pemilik Ambil Barang Bukti Kendaraan Hasil Curian

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Cianjur Persilahkan Pemilik Ambil Barang Bukti Kendaraan Hasil Curian

Senin, 08 Juni 2020
CIANJUR -CekUpdate
Kepolisian Resor (Polres) Cianjur mempersilakan pada para pemilik 22 unit kendaraan bermotor dari berbagai merek dan tipe yang sebelumnya dicuri oleh 5 pelaku curanmor, untuk segera mengambil ke mako Polres Cianjur.



Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan,pengambilan kendaraan bermotor tersebut tentunya harus dilengkapi dengan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) asli.



"Kepada para korban yang kendaraannya hilang dan ada pada daftar barang bukti perkara ini dapat mengambilnya di Polres Cianjur,"tutur nya kepada para awak media Senin (8/6/2020).



Kapolres menambahkan,barang bukti (Barbuk) kendaraan bermotor tersebut merupakan hasil pengungkapan jajarannya dalam empat bulan terakhir yang terdiri dari 19 unit kendaraan jenis roda dua (R2) dan 3 unit kendaraan jenis roda empat (R4).



"Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya apabila dimintai sejumlah uang untuk pengambilan motor atau mobilnya yang hilang atau bila ada orang yang berusaha menipu atas nama kepolisian Polres Cianjur," tukasnya.(Ddy).