Akun FB Dibajak, Camat Gunungguruh Tegaskan Itu Bukan Dirinya -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Akun FB Dibajak, Camat Gunungguruh Tegaskan Itu Bukan Dirinya

Kamis, 09 Juli 2020
SUKABUMI - Cek Update
Akun facebook Ading Ismail yang juga menjabat sebagai Camat Gunungguruh Sukabumi diduga dibajak dan dipergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Menurut pengakuannya, tiba-tiba akun facebook miliknya @Ading Ismail baru-baru ini meminta pertemanan baru dan me-inbok beberapa pertemanan di facebook. 

"Tiba-tiba banyak kawan-kawan yang telpon saya, bahwa akun @Ading Ismail meminta pertemanan baru dan me-inbok meminta no WA dan dari beberapa kawan mengeluh akibat ulah akun tersebut," ujar Camat Gunungguruh Ading Ismail melalu telepon seluler nya kepada Cek Update.

Dengan peristiwa pembajakan yang menurutnya merugikan dirinya tersebut, Camat Gunungguruh yang juga pernah menjabat sebagai Camat Cidahu ini meminta kepada siapa saja agar tidak percaya serta mengabaikannya. 

"Saya mohon untuk kawan-kawan yang menerima chat dari akun facebook @Ading Ismail atau facebook lain yang mengatasnamakan saya agar tidak direspon," harapnya.

Dijelaskannya peristiwa pembajakan akun facebook miliknya ini sudah keterlaluan, dimana hal ini sudah mencederai namanya.

Reporter : Jack