Anggota Dewan DPR-RI Hj. Dewi Asmara Bagikan Bantuan Terhadap Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Anggota Dewan DPR-RI Hj. Dewi Asmara Bagikan Bantuan Terhadap Anak Yatim

Jumat, 10 Juli 2020
SUKABUMI - Cek Update. 
Anggota DPR-RI Hj.Dewi Asmara, SH.,MH. dari fraksi partai golongan karya (Golkar) memiliki perhatian luar biasa terhadap anak yatim piatu.

Anak yatim diberikan paket sembako khusus yang dilakukan Dewi Asmara saat bersilaturahmi dengan warga Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Aula Desa Sekarwangi. Jumat (10/7/2020).

Berbagi kebahagian itu Hj.Dewi Asmara yang diwakilkan oleh bapak Iyan dari pusat, memberikan paket berupa sembako, alat pelindung diri, Hand sanitizer dan masker, obat, Nutrisi dan vitamin. 
“Kita berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Bantuan yang kami berikan semoga bisa sedikit membuat mereka bahagia,” kata Iyan.

Semoga ade-ade ku lanjut Iyan, Ini bisa tumbuh menjadi anak yang sukses di segala bidang dan menjadi generasi masa depan yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi,” tuturnya.

Dan Dewi Asmara juga memberi motivasi anak-anak untuk bisa meraih sukses, meskipun dalam kondisi tidak didampingi oleh orang tua. Kuncinya satu memiliki semangat yang kuat dan tidak berhenti untuk belajar," pungkasnya.

Anggota DPR-RI Hj.Dewi Asmara yang duduk di komisi itu pun mendoakan agar kelak tumbuh menjadi generasi unggul dan berkualitas, dari anak-anak yatim itu ada yang berkiprah di dunia politik dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat luas. **(Dicky).