Dipenuhi Barang Bekas, Cafe Sukakopi Justru Terlihat Unik -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dipenuhi Barang Bekas, Cafe Sukakopi Justru Terlihat Unik

Sabtu, 18 Juli 2020


SUKABUMI - Cekupdate
Kedai kopi dengan konsep bahan bekas memberikan warna berbeda bagi caffe lain. terlihat dari interior dihiasi bahan bekas yang tertata apik dan menarik.

kedai kopi yang diberi nama Sukakopi terletak dipintu masuk Kantor Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

"kedai ini kita tata agar menarik dengan nuansa serta konsep yang unik. Dari mulai kursi, aksesoris dinding semua kita manfaatkan dari limbah," ujar Owner Sukakopi Fery Awi kepada cekupdate.com. Sabtu, (18/7/20).

Cafe ini semakin menarik dengan adanya fasilitas pendukung lainnya seperti tempat karaoke, alam terbuka, dan sajian kopi lokal yang berasal dari balai penelitian industri (Balitri).

"Berbagai jenis kopi ada disini mulai dari kopi Balitri, kopi cipeteuy sampai dengan kopi Bali kintamani yang berasal dari luar sukabumi," .jelas owner Sukakopi

Tak hanya ngopi, kedai ini menyajikan berbagai makanan dan minuman penyerta lainnya. Dibandrol dengan harga yang sangat hemat di kantong. Yakni, kisaran Rp 5 ribu sampai 16 ribu saja pergelasnya.

Reporter : ILham Nugraha