Nasdem Resmi Dukung Pasangan Herman Suherman - TB Mulyana Di Pilkada Cianjur 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Nasdem Resmi Dukung Pasangan Herman Suherman - TB Mulyana Di Pilkada Cianjur 2020

Senin, 06 Juli 2020

CIANJUR -CekUpdate
Dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur H.Herman Suherman - TB.Mulyana semakin besar, ditambah masuknya Partai NasDem yang sudah final bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).



Hal itu ditandai dengan penyerahan SK rekomendasi dukungan dari DPP Partai Nasdem kepada petahana H.Herman Suherman dan TB.Mulyana, Minggu kemarin (5/7/2020).Bertempat di balroom Lee Eminence Hotel Puncak - Ciloto.



Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa barat, Saan Mustopa mengatakan,surat rekomendasi tersebut sebagai dukungan penuh kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur.



Saan mengatakan,penyampaian rekomendasi dukungan tersebut, sebetulnya sudah direncanakan oleh Ketua Umum dan Sekjen sejak (27/2/2020) lalu. 



"Namun karena terganjal adanya pandemi covid -19 surat rekomendasi baru bisa diambil sekitar tanggal (10/3/2020) dan baru hari ini kita serahkan,"paparnya.



Saan pun mengaku,dalam mengeluarkan surat rekomendasi ini dilakukannya  penuh dengan kehati-hatian serta pertimbangan yang panjang."Termasuk meminta beberapa saran masukan kepada para senior partai," terangnya.



Dengan lahirnya surat rekomendasi dukungan,Saan pun mengajak kepada seluruh para kader Nasdem yang ada diseluruh penjuru kabupaten Cianjur, untuk selalu bersama-sama mendukung dan berjuang memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - TB.Mulyana.



 "Kita harus bisa lebih baik dalam segala hal di dunia politik bersama partai tercinta ini," tukasnya.(Ddy).