Pemdes Lebaksari Salurkan BST KEMENSOS Tahap 3, Dengan Tetap Melakukan Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemdes Lebaksari Salurkan BST KEMENSOS Tahap 3, Dengan Tetap Melakukan Protokol Kesehatan

Senin, 13 Juli 2020

SUKABUMI, Cek Update -
Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST) dari Kementrian Sosial Tahap 3 Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi untuk warga yang berhak menerima . Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)di laksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Lebaksari, Senin (13/07/2020).

Total Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai (BST) Desa Lebaksari sebanyak 355 KK, di terimakan secara langsung penerima manfaat.

Kepala Desa Lebaksari, Tedi Sugiri berharap kepada warganya agar mensyukuri bantuan yang di berikan pemerintah dan mempergunakannya secara bijak.

"Kami berharap penerima manfaat dapat mempergunakannya secara bijak serta dapat meringankan beban bagi masyarakat, " ungkapnya. 

Disinggung BST diperpanjang, Tedi Sugiri menuturkan belum berani berbicara banyak apakah nanti Bantuan Sosial Tunai (BST) di perpanjang atau tidak, "Karena saat ini dirinya belum mendapatkan surat resmi, " terangnya. 

Tedi pun menghimbau kepada masyarakat yang mengantri pengambilan BST agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak saat antri dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam lokasi.

"Meski saat ini sudah memasuki masa new normal tetapi masyarakat tetap dihimbau untuk disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, " pungkasnya. 
 
Reporter : Jack