Pengurus GM FKPPI 100611 Rayon Cibadak Tunjuk Ketua Baru -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pengurus GM FKPPI 100611 Rayon Cibadak Tunjuk Ketua Baru

Senin, 13 Juli 2020
SUKABUMI - Cek Update.
Generasi Muda FKPPI kecematan Cibadak Rayon 100611 Jl. Siliwangi belakang kecamatan/kelurahan Cibadak kabupaten Sukabumi menindak lanjuti usulan pengurus dan anggota GM FKPPI 100611 Rayon Cibadak yakni mengadakan penunjukan Ketua baru yang dilaksanakan di aula PEPABRI Cibadak, pada minggu kemarin (12/7/2020 ).

Kegiatan tersebut diikuti para pengurus dan anggota GM FKPPI 100611 Cibadak sebanyak 20 orang juga dihadiri perwakilan pengurus rayon  Cikidang.

Ketua pelaksana kegiatan Asep Seherman menuturkan, kami melaksanakan kegiatan ini atas dasar kesepakatan bersama antara pengurus dan anggota.

"Penunjukan ketua baru atas dasar kesepakatan atau usulan  antara pengurus dan anggota ,karena kondisi ketua Rayon dalam  keadaan sedang sakit," katanya.

Dalam hal pengangkatan ketua Pengurus GM FKPPI 100611 Rayon menunjuk saudara Yayan Herlyanto,Chb sebagai ketua  GM FKPPI rayon Cibadak.

"Sehubungan untuk saat ini tidak boleh mengadakan Musra maka kami mengadakan kesepakatan penunjukan ketua Rayon, tujuannya untuk mengisi kekosongan ketua Rayon kec Cibadak yang sedang sakit, kemudian Ketua rayon  ini akan diusulkan kepada ketua PC GM FKPPI 1006 kabupaten Sukabumi,"tutupnya. **(Dicky).