Tingkatkan Pemuda Pemudi Lebih Kreatif Karang Taruna Kota Sukabumi Dengan Karang Taruna Tingkat Kelurahan Saling Support -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tingkatkan Pemuda Pemudi Lebih Kreatif Karang Taruna Kota Sukabumi Dengan Karang Taruna Tingkat Kelurahan Saling Support

Jumat, 10 Juli 2020
SUKABUMI - Cek Update.
Sosialisasi Karang Taruna Kota Sukabumi guna membangun pemuda pemudi lebih maju dan lebih berkreatif lagi serta saling menjaga ke solidaritasannya, pada saat itu juga sekaligus pembentukan Karang Taruna tingkat Kelurahan Lembursitu, kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu. Pada Jumat (10/072020).

Terbentuknya Karang taruna Tingkat Kelurahan yang baru semoga menjadi semangat yang terbarukan dan bisa memotivasi dirinya sendiri dan juga orang lain serta bisa mengedukasi  karang taruna dibawahnya yaitu karang taruna  unit tingkat RW,"kata Lurah Lembursitu Yayah ratnaningsih pada saat pembentukan karang taruna.

Dirinya selaku Lurah Lembursitu merasa bangga  dengan Visi Misinya waktu ekspose sebagai calon ketua. "Semoga visi misinya itu bisa terwujud dan bisa menjadikan kelurahan lembursitu yang lebih maju, dan tentunya menjadi kelurahan yang religius nyaman dan sejahtera," harap lurah.
Masih di lokasi yang sama Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Kusumo Hutaripto Menyampaikan dirinya melihat karang taruna terdahu mungkin sudah tidak aktif sehingga berantisipasi kembali di tingkat tingkat kelurahan.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa menyaksikan secara demokratis yang mana setiap unit ke Rw an memberikan hak satu pilih dan yang terpilih saudara Endang sebagai ketua karang taruna tingkat kelurahan Lembursitu," imbuhnya.

Pada saat pemilihan berjalan kondusif  tidak ada permusuhan. Persahabatan rasa saudara mereka kembali bersatu untuk pembentukan kepengurusan lima tahun kedepan.

"Bisa bersinergis dengan karang taruna kota sukabumi yang mana kita akan memberikan suport dan monitoring kegiatan mereka di kelurahan dari karang taruna kota sukabumi, kami siap bila kawan kawan perlu bantuan berkaloborasi dengan Pemda kota sukabumi baik dengan kedinasan stekhorder  yang ada di kota sukabumi,"ungkapnya.

Visi dan misi tambah ia, membangun generasi muda yang lebih baik dan satu langkah lebih baik dari kebiasaan buruk mungkin jadi ahli sajada dari pengangguran menjadi punya pekerjaan saya tidak memilah memilih ingin mengajak semua pemuda pemudi khusus nya di kelurahan lembursitu.

"Pada inti nya saya mengajak kerja bareng kita ingin solid, loyalitasnya lebih transparan lagi untuk kedepan pemuda pemudi kelurahan lembursitu lebih bersinergis," pungkasnya.  **(AS).