Geng Motor Berulah,Satu Orang Anggota Polisi Cianjur Dibacok Geng Motor -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Geng Motor Berulah,Satu Orang Anggota Polisi Cianjur Dibacok Geng Motor

Minggu, 16 Agustus 2020

CIANJUR - CekUpdate
Seorang anggota dari kepolisian resor (Polres) Cianjur menjadi korban pembacokan geng motor saat bertugas mengatur arus lalu lintas di bundaran lampu gentur.Minggu (16/8/2020).



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan korban diketahui bernama Briptu M.Naufal Arief anggota pengendalian massa (Dalmas) Polres Cianjur.



Kapolres Cianjur, AKBP Mochammad Rifai menjelaskan,kronologis kejadian berawal dari adanya iring - iringan segerombolan geng motor dari Jalan Dr Muwardi menuju Puncak Cipanas sekitar pukul 19:00 wib.



"Karena jalan menuju puncak ditutup karena mengalami kemacetan akhirnya gerombolan geng motor itu memutarkan kembali kendraannya,"tuturnya saat dikonfirmasi.



Namun lanjut Rifai,salah satu gerombolan geng motor tersebut ada yang diamankan oleh anggota karena telah mengganggu arus lalu lintas yakni dengan cara memukul kendaraan milik orang lain.



"Tiba tiba anggota yang mengamankannya itu dibacok salah satu gerombolan motor menggunakan senjata tajam," terangnya.



Menurut Rifai,akibat dari pembacokan tersebut,anggotanya harus mengalami luka dibagian kepala belakang sepanjang 10 centimer.



"Korban masih sadarkan diri dan sudah ditangani di ruang Instalansi Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Sayang Cianjur," paparnya.



Rifai menambahkan,atas kejadian ini polisi masih memburu orang orang terlibat dalam pembacokan tersebut.



"Ada sembilan orang yang berhasil kita amankan,namun masih dilakukan pendalaman lagi karena anggota geng motornya cukup banyak,"pungkasnya.(Ddy).