Kades Cimacan Deden Ismail,Resmi Melantik Puluhan Ketua RT dan RW Terpilih -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kades Cimacan Deden Ismail,Resmi Melantik Puluhan Ketua RT dan RW Terpilih

Minggu, 23 Agustus 2020

CIANJUR - CekUpdate
Sebanyak 57 Ketua RT dan 10 ketua RW di Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.Resmi dilantik Jum,at kemarin (21/8/2020).



Kepala Desa Cimacan Deden Ismail mengatakan pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil pemilihan RT dan RW serentak yang dilaksanakan pada (8/8/2020) lalu.



"Maka dari itu pelantikan ini tentunya sudah menjadi kewajiban kami selaku Pemerintah Desa (Pemdes) Cimacan untuk mengukuhkan sekaligus mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada ketua Rt dan Rw yang terpilih dengan masa jabatan 2020 - 2025," tuturnya saat konfirmasi.



Kades menjelaskan, para ketua Rt dan ketua RW yang di lantik ini merupakan hasil dari pemilihan langsung oleh masyarakat dan menurutnya tidak ada satupun ketua RT dan Ketua RW yang ditunjuk oleh kepala desa.



"Tidak lupa pelantikan juga dihadiri mantan ketua RT dan RW sebelumnya dan saya ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai ketua RT dan ketua RW," paparnya.



Sementara itu Camat Cipanas Latif Ridwan berharap,kepada ketua RT dan ketua RW yang sudah dilantik bisa mengemban amanah serta bisa menjalani masing - masing tupoksi guna mewujudkan program visi dan misi Bupati Cianjur Herman Suherman.



"Mudah - mudahan para RT dan RW yang terpilih ini bisa sejalan dan seiring dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur," pungkasnya.(Ddy).