Laskar Dewa Kab. Sukabumi Qurban Sapi -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Laskar Dewa Kab. Sukabumi Qurban Sapi

Sabtu, 01 Agustus 2020
 

SUKABUMI - Cek Update.
Seiring gema takbir Allahu Akbar-Allhu Akbar di Hari Raya Idul Adha 1441 H. Tahun 2020 keluarga besar Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah kabupaten Sukabumi  laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Jalan siliwangi No.104 RT. 01/028 kelurahan Cibadak ,kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi qurban hewan sapi. Pada sabtu (01/02/2020).

Pengurus DPD kabupaten Laskar Dewa tersebut memberikan satu ekor sapi kurban buat pengurus dan masyarakat  ,untuk disembelih dan di bagikan dagingnya kepada pengurus  dan masyarakat yang berhak menerima nya.

DPD laskar Dewa kabupaten sukabumi Dalam pelaksanaan Qurban di hadiri pengurus DPC Laskar Dewa sekabupaten Sukabumi, polsek Cibadak Kompol  H.Hadi S, Danramil Cibadak yang diwakilkan oleh Babinsa Cibadak Serka Herman Sp ,Satpol PP Cibadak.

"Pelaksanaan kurban pada Idul Adha tahun ini di laksanakan di tempat sekertariat  Pengurus DPD kabupaten sukabumi  dan kedepan masih bisa kita lakukan qurban .
Ketua Umum DPD laskar Dewa yang diwakilkan oleh Sekertaris DPD Laskar Dewa kabupaten sukabumi Tuti Rosmawati mengatakan sengan membagikan daging atau hewan qurban kepada sesama, maka dengan ini kita telah menunjukkan rasa syukur kita karena diberi kelebihan agar bisa berbagi kepada orang lain.

"Hikmah dari perayaan hari raya Idul Adha ini dengan menanamkan nilai-nilai dan pengorbanan pengabdian insan laskar Dewa yang bertaqwa," tuturnya.

Lebih lanjut kata Tuti mari kita tingkatkan kinerja, ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan nilai kemanusiaan dan nilai berbagi bersama"ajak Tuti.

Makna lain dari Idul Adha yaitu mengajarkan setiap umat Islam untuk memberi pengorbanan secara ikhlas atas segala sesuatu yang dilakukan. **(Dicky).