Rapat Kerja I DPK KNPI Cipanas 2020 Sukses Digelar -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rapat Kerja I DPK KNPI Cipanas 2020 Sukses Digelar

Senin, 10 Agustus 2020

CIANJUR - CekUpdate
Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Cipanas,Ade Kosasih langsung tancap gas pasca mengantongi SK kepengurusan dari Dewan Pimpinan Daerah KNPI Kabupaten Cianjur.



Salah satu langkah kongkrit yang dilakukan pengusaha jasa kontruksi asal Cianjur Utara itu,adalah melaksanakan rapat kerja (Raker) yang ke satu,untuk kepengurusan baru DPK KNPI Cipanas periode 2020-2023.



"Alhamdulilah,sejak ditetapkan kepengurusan DPK KNPI Cipanas pada Februari 2020 lalu.Hari ini DPK KNPI Cipanas telah melaksanakan rapat kerja (Raker) perdana yang bertema'Sinergi Program Kerja Dalam Meningkatkan Bakti Pemuda Untuk Mewujudkan Cipanas Yang Berkemajuan',"tuturnya saat dikonfirmasi usai kegiatan raker di aula Desa Sindanglaya.Sabtu kemarin (8/8/2020).



Diakuinya Ade,raker perdana tersebut seharusnya sudah dilaksanakan pada bulan bulan sebelumnya,namun karena ada masa pandemi virus corona (Covid-19).Akhirnya kegiatan tersebut untuk sementara waktu ditangguhkan.



Meski demikian lanjut Ade,dimasa pendemi virus corona pihaknya sudah membentuk seksi penanggulangan bencana yakni dengan melaksanakan beberapa kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan di tujuh desa yang didukung langsung oleh Forkopincam,Pemdes,Sat-Brimod dan Yon Armed 5.



"Namun hari ini alhamdulilah,DPK KNPI Cipanas telah melaksanakan raker yang ke-1 berjalan dengan lancar dan saya berharap program program yang sudah ditetapkan bisa sukses dan terlaksana dengan baik," paparnya.



Sementara itu Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Cianjur, M.Riksa IP S,E mengapresiasi setiap program yang sudah diprogres tiga tahun kedepan oleh DPK KNPI Cipanas,sejak ditetapkannya Surat Keputusan oleh DPD KNPI Kabupaten Cianjur.



"Terus terang program DPK KNPI Cipanas ini sudah melampaui program KNPI Cianjur dan saya akan jadikan pilot projeck untuk DPK KNPI lainnya,"tukasnya. (Ddy).