Tepat 10 Muharram, Kades Girijaya Kembali Membagikan Gajinya Kepada Yatim Dan Jompo -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tepat 10 Muharram, Kades Girijaya Kembali Membagikan Gajinya Kepada Yatim Dan Jompo

Sabtu, 29 Agustus 2020


SUKABUMI - Cekupdate
Sesuai visi misi serta niat yang tulus ingin memakmurkan desa, tepatnya pada 10 Muharram 1442 H, yang jatuh pada hari Sabtu 29 Agustus 2020. Kepala Desa Girijaya, Dindin Saripudin. kini kembali memberikan gajinya kepada Yatim dan Jompo.

"Alhamdulillah hari ini saya masih bisa berbagi khususnya kepada Anak Yatim dan Jompo. Apalagi bertepatan di Bulan Muharram yang disebut Bulan Lebarannya Anak Yatim," ungkap Kades Dindin kepada Cekupdate disela Kegiatan yang digelar di Aula Pondok Pesantren Al-ikhwan, Kampung Depok Rt 06/07, Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sabtu (29/08).

Selanjutnya kata dia, Sesuai Visi Misinya saat pencalonan serta kesepakatan yang ditunjuk sebagai tim Pemenangan bahwa. Dirinya mempunyai niatan mengembalikan Siltapnya untuk kesejahteraan Yatim dan Jompo.

"Itu sudah menjadi niat saya bersama tim pemenangan, yakni Tim AKUR dan Tim SAMAR. Dan hari ini saya menyerahkan Siltap selama 3 bulan untuk Yatim di Dusun 3 yang diwakili Ketua RT masing - masing, setelah 3 bulan sebelumnya diberikan kepada warga dusun 4," tuturnya.

Lebih lanjut Pria kelahiran 1971 itu menambahkan, dirinya berharap semua Visi Misinya terlaksana dengan baik, demi terwujudnya Desa Girijaya yang Agamis, Kreatif, Unggul dan Rakyat sejahtera.

"Alhamdulilah secara bertahap Visi Misi saya terlaksana dengan baik. Mudah mudahan amal kebaikan kita semua di bulan Muharram ini bisa menjadi bekal di Yaumil Akhir," harapnya.

Sementara Ketua Tim Silaturahmi Amal Ma'ruf Nahi Munkar (SAMAR), Ustad Ading menyampaikan bahwa, dirinya bersama tokoh Alim Ulama yang ada di Desa Girijaya sangat bangga melihat kebaikan yang dilakukan Kepala Desa saat ini.

"Jelas saya bangga pak melihat pemimpin seperti ini. Dan ini merupakan satu bukti Kades yang didukung oleh para tokoh Alim ulama, tentunya Desa ini butuh Pigur seperti ini. Oleh sebab itu mudah mudahan dia selalu diberikan kesehatan serta rejeki yang berlimpah," tutup Ustad Ading sambil mendoakan.

Reporter : MS Fa'is