Ketum DPP PKPI, H.M. FERY FERDIAN Adakan Rapat Akbar. -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketum DPP PKPI, H.M. FERY FERDIAN Adakan Rapat Akbar.

Minggu, 13 September 2020

SUKABUMI - Cekupdate

Ketua umum DPP  PKPI  H.M. Fery Ferdian mengadakan rapat Akbar di kantor sekretariat di perum griya Cimenteng Desa Sukamulya kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi.

Maksud, serta tujuan ketua umum DPP kab  Sukabumi  H.M. pery Ferdian  meresapel KSB dan jajaran nya  dan di ikuti 700 anggota PKPI  untuk lebih serius lagi di dalam melaksanakan tugas dan pungsi nya sebagai langkah ke depan yang lebih kompak, jujur, transparan, dan kebersamaan di dalam menjalan kan tugas dan pungsi nya masing.

Di sela-sela kesibukan nya awak media menghampiri dikediamannya  H.M. Fery  Ferdian sebagai ketua umum DPP PKPI kabupaten Sukabumi menyambut baik .ketika di konfirmasi tentang kegiatan rapat akbar.masing. Sabtu.(12/09/2020).

H.M.Feri Ferdian Ketua Umum  sekaligus sebagai pendiri PKPI  meminta kepada seluruh anggota nya supaya saling membantu  dan kompak sesuai pungsinya  masing masing. Dan untuk mendahulu kan kepentingan umum.

"PKPI adalah salah satu lembaga yang sifat nya nasional  yang di akui di pemerintahan daerah dan pusat khusus nya," ucapnya.

H.M.Fery Ferdian  yang selalu mensejahterakan anggota nya baik didaerah atau pusat.kegiatan yang sudah dilaksanakan  Bakti sosial seperti , santunan anak yatim,  panti jompo, pemotongan hewan kurban dan kegiatan kegiatan lain nya. 

"kesejahteraan anggota selalu di kedepan kan," ungkapnya.

Dan visi misi nya adalah menjalin hubungan ke harmonisan kesesakma dalam hal apa pun juga.  H.M. Fery Ferdian sakaligus  pengusaha muda yang sukses di bidang contraktor selalu mengajak.

"Mari kita geluti usaha di bidang masing - masing dengan sungguh sungguh.agar mendapat kan hasil yang optimal. Pungkas nya.

(Dicky).